Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Tuesday, September 27, 2016

Drama Korea - W

annyeong!!! ahahaha aku gak pernah bahas drama korea sih, cuman gak tau kenapa sukaaaaaaa banget sama drama ini, jadinya pengen aja gitu disimpen di blog :D

awalnya gak mau nonton karena genrenya fantasy thriller.. dramanya kim bum yang genre fantasy aja males kan nontonnya *apalagi ratingnya jelek wkwkwk


cuman karena penasaran sama Han Hyo Joo akhirnya mau nonton W... dan ternyata :') ramee wkwkwkwk


Sampe kemarin nemu Lee Jong Suk di line play :3 wkwkwkwk langsung deh diadd dan berkunjung sambil ngasih2 love :v lol


Isi dramanya karena kang chul itu awalnya dari karakter cowok idaman Oh Yeon Joo waktu kecil jadinya yaaa too perfect wkwkwk, tapi gpp lah namanya juga drama.. emang buat hiburan wkwkwk, kalo pengen real, jangan nonton drama korea :D


dan paling suka behind the scene mereka, so sweet jugaaa :3


dulu waktu smp rajin banget nonton drama korea, setelah masuk stm udah gak sempet lagi nonton2 drama korea kan, secara sibuk bgt kan *lebay deng

sejak ada dots baru nonton lagi, sampe gak bisa move on :v move on setelah nonton oh my ghost, gak bisa move on dari oh my ghost, move on setelah nonton doctors, gak bisa move on dari doctors, move on setelah nonton W.. ahahah nah gtau deh ini bisa move on laginya setelah nonton apa?? lagi nonton scarlet heart, rame sih, cuman belum dapet chemistry nya wkwkwk :v



No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer