Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Wednesday, August 24, 2016

tombol poop!: solusi untuk yang susah BAB

kyaaaaaaaa, udah lama banget gak ngeposting hahahaha.. sibuk banget akhir2 ini.. tapi karena aku ngerasa informasi ini penting bgt, jadi aku mau post aja di blog.. maaf kalo agak jorok ya, tapi serius guys ini penting banget..

kalian pernah gak sih gak poop beberapa hari gitu (2 atau 3 hari belum poop misalnya)???
sebenernya sih banyak yang ngasih solusi untuk banyak minum air putih, tapi mungkin karena ada beberapa orang yang jarang minum air putih juga ini bisa jadi salah satu solusi jitu. yup, tanpa bahan kimia dan gak perlu obat.. bereaksi dalam 3-10 menit.. hihihi

aku tau tombol poop ini dari cowok aku, dan gak tau deh dia dari mana taunya hehe.. berawal dari perut aku yang kekenyangan, (dan emang udah 1 hari belum poop) jadi aku ngerasa perlu untuk poop tapi gak ada tanda2 untuk itu kan..
al hasil aku disuruh praktekin cara yang waktu itu pernah dikasih tau cowok aku hahaha.

  • letak tombol poop ada 3 jari di bawah pusar *simpen 3 jari di bawah pusar ya
  • tarik nafas, lalu tekan perut dengan 3 jari di bawah pusar tersebut
  • hitung hingga 10 detik, selesai
  • tunggu 3-10 menit untuk hasil
dan buat aku ini berhasil hehehe, awalnya ngerasa gak ada reaksi apa2 kan (iyalah emangnya langsung bereaksi) jadi aku ngelakuin itu beberapa kali hahahaha tapi bener deh kayaknya cuman nunggu sekitar 5 menitan udah kerasa mules..

jadi sekian deh, informatif kan? :D ini bener2 jadi solusi guys, jadi gak perlu pake obat atau yang lainnya.. cukup tekan si tombol poop :D

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer