Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Thursday, May 21, 2015

Design undangan :3

Tadinya pengen yang ini biar kayak design undangan di Twilight lol banget

 

hehe *gak mirip yah, cuma fontnya aja yang sama




Tapi kata mamah terlalu sederhana, akhirnya jadinya yang ini deh wwww




Hehehe, dateng yaahhhh

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer