Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Monday, June 9, 2014

Dilan: jangan bilang-bilang, aku suka sama Dilan

hehe telat banget deeh mau posting ini.. udah lama bacanya baru ngasih reviewnya sekarang :3

pasti di antara kalian udah banyak kan yang baca buku ini? yup, Dilan: dia adalah Dilanku tahun 1990.
yang udah baca buku ini pasti gereget banget sama tokohnya happy white cloud asli keren banget..

pokoknya sih inti ceritanya itu tentang kisah cinta anak SMA tapi ini berbeda dari yang lain. apa yang bikin beda? kelakuan Dilan yang bikin beda, dan jujur aja, saya sih gak kepikiran ada orang macem Dilan sad white cloud.. heheh


mulai dari awal cerita yang udah aneh, kenalan pura-pura ngeramal yang failed, ngasih undangan masuk sekolah, ngasih menu makanan baru bibi kantin, sampe ngasih coklat tapi dititipin ke tukang koran over look white cloud mana ada kan? belum lagi  pas ceweknya ulang taun.. tau apa yang dikasih? buku TTS yang udah diisi cry white cloud katanya saking sayangnya dia gak mau ceweknya mikir terlalu keras buat ngisi TTS yang dia kasih.. konyol banget deh pokoknya :v


pokoknya ini novel keren banget, bahasanya berbeda dengan novel lain yang udah aku baca.. untuk Dilan, aku bisa baca hanya dengan sekali duduk.. bener-bener bikin penasaran dan gak bisa lepas dari ini buku sebelum selesai bacanya XD white cloud..

dan novel ini realistis, bener-bener macem kehidupan sehari-hari aja.. jadi buat aku ini bacaan gak berat..
kalo aku boleh bandingankan dengan novel tulisannya Tere Liye, jelas berbeda.. dan aku baru menyadari betapa tulisannya Tere Liye itu "berbeda" setelah baca novel ini.. hehe

apa bedanya? ada deeeeeeh.. hehe

btw, happy milad my little sister :*

udah ah, bye
 bye white cloud
salaam

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer