Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Thursday, May 8, 2014

belanja buku di IBF

yeii, akhirnya senin kemarin tanggal 5 Mei saya sama temen pergi ke IBF.. niatnya sih cuma mau beli Dilan aja berhubung belum gajian, tapi tetep aja mesti beli lebih dari satu.. untung aja bawa uangnya ngepas, jadi bisa nahan diri buat beli yang lain.. hahahaha cry cute cat akhirnya kemarin beli Dilan sama Pengikat Surga..



sebenernya yang paling berkesan itu adalah ketemu bapak-bapak arab baik yang ngebeliin Mushaf unyuu.. in love cute cat ya awalnya kan emang cuma mau beli sampul buat Mushaf cantik, tapi liat Mushaf yang lebih kecil tapi masih pake sampul lucu gitu saya juga jadi pengen punya juga..

mungkin karena terlalu excited, bapak-bapak yang kayaknya sudah lama duduk di situ jadi mau beliin Mushafnya..
apa mungkin karena percakapan "ya gpp, kan biar banyak saksinya" terus beberapa saat sebelum bayar, abang yang jualnya bilang "ambil aja neng, nanti dibayar sama toko bapak ini"

nee~ padahal tadinya mau bayar sendiri.. tapi makasih ya bapaaak star eyes cute cat bapak mau beliin Mushafnya karena yakin bakal kita baca kan?? insya Allah di baca.. makasih banyak ya bapaak. jazakallah khair crazy monkey 003


dari sekian banyak yang mau beli, saya dan temen saya yang dibayarin Mushafnya.. ah, kenang-kenangan banget lah ini crazy monkey 029

selamat bertemu lagi di IBF tahun depaaaaaannn~
traveler cute cat
salaam

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer