Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Wednesday, April 9, 2014

narsis dulu ah

hihi, hari ini adalah kali pertama saya berpartisipasi dalam PILEG 2014.. saya datang ke TPS lebih awal, jam 7 apa jam 8 sudah ada di TPS dan memberikan undangan dari KPU.. awalnya saya datang deg-degan gitu kan :v *lebay* .. ya secara kan ini bukan untuk main-main, ini untuk Indonesia 5 tahun ke depan..

jauh-jauh hari saya sudah memikirkan siapa yang akan saya pilih nanti, saya cari banyak referensi berita mulai dari yang negatif sampai yang positif.. saya selalu berdoa kepada Allah, mohon petunjuk dan dimudahkan dalam memilih, condongkan hati pada yang terbaik di antara yang baik..


kenapa saya katakan "yang terbaik di antara yang baik"? karena tak pernah putus harapan saya untuk mereka yang akan berjuang di kancah politik, yang memang niatnya baik.. saya ga mau banyak berprasangka buruk pada setiap calon legislatif yang berpartisipasi dari partai manapun..

semenjak saya punya KTP, saya semakin peduli tentang politik, karena nantinya saya akan terlibat dalam pemilu.. saya harus memilih pemimpin untuk Indonesia.. saya bosan dengan berita korupsi, saya bosan dengan berita anggota DPR tidur/bolos/berantem saat rapat.. maka dari itu saya harus memilih sendiri siapa yang memang pantas menjadi pemimpin...

tada! setelah sekian lamanya terus berdoa (semoga pilihan saya ini memang baik) akhirnya saya memantapkan pilihan.. saat saya mau memilih (nyoblos), dengan mengucapkan basmallah akhirnya saya memilih, saya tidak golput! ^_^


rasanya menyenangkan sekali menjadi orang dewasa, hihi..
selamat bagi teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam PILEG 2014.. apapun hasilnya nanti semoga itu yang terbaik untuk Indonesia, aamiin ya Rabb..

salaam,

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer