Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Thursday, April 17, 2014

mau memilih belajar musik yang mana?

haha beberapa waktu lalu saya sempat berpikir tentang belajar musik panda 34 yaah, katanya musik juga bisa menyeimbangkan otak.. jadi saya mulai tertarik untuk belajar salah satu alat musik.. hehe

tadaa! akhirnya saya memilih belajar DRUM panda 35 yeiiiii!!
alasannya kenapa milih belajar drum, biar maco aja gitu, hahahahahaha ga deng, ya kayaknya seru aja.. tangan, kaki main semua.. satu hal juga sih, belajar drum ga perlu belajar note balok, heheheheheh



akhirnya temen saya tau deh kalo saya mau belajar drum, dan dia kasiin salah satu stick drumnya.. dan mulai belajar dikit", ga perlu langsung pake drum gitu.. panda 56

nah awalnya cuma belajar ketukan 1 1 terus 1 2 2 3 4 4 terus 1 2 2 3 4 4 4 4 hihihi itu ketukan saya yang namain sendiri, hehe yang jelas masih belajar dasar" gitu lah..
akhirnya saya dikasih linknya buat belajar drum tanpa harus pake drum di youtube:


itu untuk biginner banget, tapi untukselanjutnya tinggal searching di youtube dengan key word:

DRUMMING WITHOUT DRUMS - Drum Lesson #1

tinggal lanjutin deh lesson ke berapa gitu.. panda 40

nah ini salah satu aplikasinya, walopun tanpa drum beneran hihi:


nama channelnya itu drummingwithoutdrums, banyak banget contoh-contohnya juga.. seru banget! panda 87

dah ah,
panda 22
salaam

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer