Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Sunday, March 16, 2014

Review: 1st Single Takahashi Minami - Jane Doe Type B

hhe setelah kemarin beruntung dapet PP random Takamina di single Heart Ereki, sekarang saya mau ngasih review single pertama Takamina :3 Jane Doe~


hwaa, saya waktu itu seneng banget pas tau Takmina mau bikin single solo nya.. hehe karena suka banget sama Takamina, jadinya sung beli deh single solo pertamanya ini <3
*sebelum beli, biasanya saya cari-cari dulu review single ini, supaya saya bisa milih mau yang type apa*


saya cuma beli Jane Doe yang type B, karena saya suka lagu Rikoteki na Renai.. buat saya lagu itu asik banget, nge-bit.. hhe


isinya ada lirik lagu (yang jelas itu tulisannya kanji dan hiragana), DVD (yang kepingnya hitam), CD (yang kepingnya merah) sama ada gatau itu no seri buat apa XD
oiya, foto itu bonus dari toko, jadi bukan di dalam DVD..

ini tracklist dari Jane Doe Type B (Regular Version)

CD
  • Jane Doe
  • Yabureta Hane (敗れた羽)
  • Rikoteki na Renai (利己的な恋愛)
  • Jane Doe (off-vocal)
  • Yabureta Hane (off-vocal)
  • Rikoteki na Renai (off-vocal)

DVD
  • Jane Doe Music Video
  • Yabureta Hane Music Video
  • Yabureta Hane Making
  • Takahashi Minami no Kiseki Part 2 ~Mukuwareta 6-nen 8-kagetsu 18-nichi no Doryoku~

saya ga begitu ngerti sih itu yang Takahashi Minami no Kiseki itu ceritanya apa :D mungkin dari kalian ada yang tau? boleh share dong ;)

oiya, ini nih yang saya ga ngerti tiket apaan :3


hehe seneng banget yaa, saya suka type B selain karena ada Rikoteki na Renai, tapi juga karena jacket sama keping CD nya warna merah :* saya suka merah..

bhaayy shaaaaaaayyy

salaam

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer