Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Wednesday, March 19, 2014

oksen barang-barang dari Jepang

apa kalian termasuk orang yang suka barang-barang unik dan lucu dari Jepang?? kalo iya, berarti kita sama blush crazy rabbit

hehe saya juga termasuk yang seneng sama pernak pernik Jepang, lucu aja.. bagi kalian juga yang seneng barang-barang lucu Jepang, yang kalian sulit dapatkan di Indonesia, bisa beli dari oksen (yahoo auctions)..

misalnya saja kamu mau beli dompet doraemon itu, lucu kan? ^_^
masuk ke link http://auctions.yahoo.co.jp/ , yang perlu diperhatikan saat mencari barang yang kamu mau adalah, kamu harus memasukkan keyword search dengan menggunakan bahasa jepang.. ya, kalian coba search aja di google, nanti juga muncul kok hiragana katakana atau kanjinya :D

kemudian yang perlu diperhatikan juga adalah harga barang, waktu selesai auctions juga rate si penjual :v


nah, kalo udah kamu yakin baru deh order happy dancing crazy rabbit gimana cara ordernya? kalo saya biasa titip ke orang, hehe dia udah punya paypall jadi enak.. ya, kalo di antara kalian ada yang mau titip sama mas kevin bisa contact saya, nanti saya kasih no contact masnya :D

hah, dan saya paling tidak suka "perang" di oksen.. beberapa kali mempertahankan item, tapi selalu kalah, makanya sekarang anti banget.. kalo udah tau ada yang bid duluan, mending ganti aja cari yang lain.. atau kalau ada options BO (Buy Out) yang harganya ga terlalu beda jauh, mending ambil BO aja deh..

barang yang biasa saya order itu photopack amina, takamina, akarin :3


udah ah, bhaay shaaaay
ballerina crazy rabbit

salaam

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer