Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Thursday, December 26, 2013

Kebahagiaan [Part 2]

Hmm.. Ternyata kebahagiaan itu ga cuma berakhir di kaset Heart Ereki yang datang tepat di hari lahir saya, lebih dari itu keluarga saya mempersiapkan “sesuatu” yang membahagiakan ..

Saya kira orang tua dan adik saya lupa dengan hari lahir saya.. Bangun tidur di tanggal 24 Desember ga ada satu pun orang rumah yang ngucapin kata-kata keramat itu ga ada.. Tapi yaa memang saya juga tidak terlalu peduli dengan yang kaya gitu, jadi saya cuek aja pergi kerja dan menjalani hari seperti biasa..

Hmm, seneng banget di kantor pada inget juga.. Banyak do’a dari temen-temen, sampai CEO dan client juga ngucapin selamat .. Alhamdulillah, banyak do’a.. Semoga do’a baiknya terkabul ya men-temen… aamiin


Hihi, dan ga berhenti di situ juga.. Ternyata pas orang tua saya jemput saya kerja ada kejutan, ngajakin makan di ph :D hmmmmmm, ternyata beliau-beliau inget -cuma mau ngasih sedikit kejutan- :’)


Makasiiih yaa ma, pak.. Bener-bener sayaaaaaaaaaang banget sama mamah, bapak, adeek .. Ternyata kejutan juga ga berhenti di tempat makan, setelah sampai rumah juga ada lagiii.. tiba-tiba di kamar ada balon-balonan :D


Ada hadiaah jugaaaa hwaaaaaaaaaaaa..


Ini hadiah dari mamah sama bapak, liontin huruf E.. Mungkin mamah tau, kalung teteh ga ada liontinnya :D


Yang ini hadiah dari adeeekku :* wiwi..


Pokoknya makasiih yaa mamah, bapak, adek, temen-temen semua yang udah mendo’akan yang terbaik, yang ngucapin selamat juga… Hari lahir itu mengingatkan kita pada detik-detik yang semakin berkurang..

Selamat mengulang hari lahir, Eki.. Selamat menuju kematian yang hakiki :’) -Semoga Allah memberikan waktu untukku bertaubat, mati dalam keadaan khusnul khatimah, aamiin-

Salaam,



bhaaaaaay shaaaaaaaaaaaay….

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer