Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Tuesday, December 24, 2013

21 My Age

Hihi juduuulnyaa.. Ckckck eh, tapi bener looh, hari ini usia saya 21 tahun ^__^

Alhamdulillah Rabbil’alamiin, saya masih diberi waktu untuk bertaubat sampai saat ini.. Malu sih sebenernya, di usia yang tua tidak lagi muda ini saya belum mencapai sesuatu yang signifikan.. Belum “sukses”, masih menujuu ke arah sana, sukses dunia-akhirat, aamiin.. Do’a untuk ke depannya, semoga istiqamah dalam menjalankan kebaikan, ga males-malesan lagi, di beri kesehatan -biar ga nyusahin orang- hhe, bantu aamiin-kan ya teman-teman yang lagi baca tulisan ini


Pengennya sih nulis kilas balik dari 21 tahun yang lalu, wkwkwk tapi kayaknya bakal kepanjangan deh, hehe.. Yang jelas bahagia banget dikasih temen-temen yang luar biasa, moga-moga bisa ketularan luar biasa juga aamiin, hehe.. Aah pokoknya bahagiaaa banget..

Terus yang bahagia juga, menjelang bulan Desember ini saya beli domain sendiri, sampe punya hosting sendiri juga.. hhihi bahagiaaa bangeeet.. Di bulan ini juga saya beli Quran pink yang imuuut banget hmm, moga makin rajin ngajinyaaa, aamiin :D


Bulan Desember ini juga saya beli cincin kereen, hehe ya walopun kecil tapi seneeeng banget.. Soalnya di cincin itu saya kasih inisial, jadi berasa cincin itu tu tercipta memang untuk saya whehehe..



Di bulan ini juga akhirnya saya jadi beli Majalah Annida ~ yippiiiiiii… hehe seneng banget dehh, udah lama banget laah pengen beli majalah ini.. abisan ga nemu di toko buku atau di tempat jualan majalah sama koran.. huhuuu ternyata mesti pesen ke reseller-nya..


Emhh, dan akhirnya saya beli DVD Heart Ereki Type K yeeeiiiiiiii ~ haha *nantikan review-nya yaak, hehe*.. Seneng bgt, soalnya kemungkinan Sasameyuki Regret itu PV terakhir Sato Amina :(

Aaaah pokoknya bahagiaaa banget menutup akhir tahun inii, hadiah yang menyenangkaan.. Terimakasih sudah menjadi sahabatku yaa! ^__^

Salaam,



bhaayyy shaaaaayyy ~



** Wiiihhh, Heart Ereki-nya dateng pas hari ulang tahuuun :3 senengnyaaa..

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer