Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Thursday, November 14, 2013

selamat hari ayah, kesayangan :D

weleeeh, kemana ajaa telat banget postingnyaaa -___- iyaa gpp deh ya, buat saya hari ayah dan hari ibu itu setiap hari ^___^

kala jiwa telah menggelayuti malam,
saat angin tak lagi menemani pujangga,
di malam itu masih ada tapak kehidupan,
keringat yang berderai
dan helaan nafas kelelahan..
ayah, jika ku tau betapa hitamnya pekat malam
akan aku buat benderang semesta dengan matamu..

cieelaaaah, geuleuh pisan eta puisi :D haha maklum yaa saya bukan pujangga beneran..
“kangkuuung.. kangkung.. neng kangkung, neng?”… awalnya saya tidak begitu tertarik untuk beli kangkungnya, tapi melihat bapak yang jualan kangkung itu sepertinya kelelahan akhirnya saya beli 2 ikat..

“nuhun ya neng, dari siang udah keliling-keliling belum ada yang beli.. nuhun” begitu kata bapak tangguh itu.. rasanya ingin menangis saja pada saat itu, tapi saya malu :’D

membayangkah bapak tadi berkeliling dengan berjalan kaki dan membawa beban panggulan kangkung yang lumayan banyak rasanya sudah lelah, apalagi bapak itu sudah cukup tua untuk produktif bekerja..

kalau sudah begini saya selalu jadi teringat ayah sayang.. saya selalu merasa bangga mempunyai ayah seperti beliau, ia tidak pernah malu untuk bekerja apapun (halal) untuk memberi makan anak istrinya.. bagaimana kami bertahan hidup sampai saat ini tanpa nahkoda kapal seperti ayah?

mungkin saya manja karena saya selalu di antar jemput oleh ayah (terlebih karena saya tidak bisa naik motor).. mungkin saya anak yang tidak tau terimakasih karena selama ini saya belum pernah memberikan sesuatu yang berharga untuk mereka.. mungkin juga saya tidak tau diri karena meski ayah sakit ayah masih mau jemput malem-malem..

maafkan anakmu ini ya ayaah, jika belum bisa memberikan yang terbaik untuk ayah, untuk ibu.. saya akan berusaha menjadi anak yang baik, yang berbakti kepada kalian berdua, menjadi anak shalihah agar memperingan beban kalian di akhirat kelak.. baru itu yang bisa diusahakan agar ayah dan ibu bahagia di kehidupan yang abadi nanti :’)

semoga mahkota itu bisa ayah dan ibu kenakan di akhirat nanti :’* love youu..

sebentar lagi ayah ulang tahun ^___^ kasih kado apa yaaa…..

salaam,

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer