Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Monday, May 6, 2013

zuper sensitive

hyaaaaaaa,, emang dasarnya udah melankolis juga kali yaa.. -______-
sensiii bangeeet bawaannya, ada yang becanda ga enak dikit rasanya ituuuu eemhhh,, jleeeeeeeebb! bangeet :( "kok gituu baangeeet siiiih" "jahaaat deh ngomongnya" "nyebelin iih, gitu banget sama aku" "kenapa sih orang te" dll..
I see, mestinya aku ga boleh mikir gitu, pleasee husnudzon aja... *tapi tetep aja ngerasnaya nyelekit bangeee*
ah tau ah gelap :(


yaa, perasaan orang mana tau kan, berharap klo becanda jangan becanda yang jeleeek deh mendingan biar aman.. huft,
ingin sih, belajar ga acuh sama omongan orang, tapi ga taulah, emang aku perasa banget kali yaa.. orang lain ga maksud bikin sakit hati, tapi kerasanyaaa..........sakiiit

yaudahlah, belajar lagi ya ekiii, jangan sensiii bangeeeeeeee.. ok?? sip!!! T___________T

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer