Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Monday, May 20, 2013

ojeg neng?!

kemarin seperti biasa saya harus kembali ke jekardah dengan segala gundah yang ada dalam dada *lebay* 
yaudah deh, selesai ngaji langsung tuh on the way ke leuwi panjang, naik bus primajasa yang nyaman tea *promosi* sepanjang jalan tu tiduuuuur mulu  abisan ngantuuk banget kan, kemarin semaleman belajar kalkulus teruus mau kuis *so iyeh*
terus pas bangun tu ngeliatin dari jendela ternyata hujan besar *saat2 hujan mesti banyak berdo'a ya guys, karena waktu hujan itu waktunya diijabah do'a* 

sepanjang perjalanan biasanya supir tu suka nyetel lagu2 jaman dahulu kala kan  dari mulai keroncong sampe itu tu lagu sundaan apa ya namanya -___-" ya pokoknya dimanjakan dengan lagu2 yang bener2 bikin ngantuuuuuuk banget *mungkin pak supir lagi rindu kampung halaman, hehe* tapi kemarin sih ngga ada lagu2 begitu  haha, sunyi senyaaap...

yaudah kan tu saya tidur lagi di bus, soalnya dingiin banget kan.. nah tau2 udah di pasar rebo aja *kalo udah di sini ga boleh bobo lagi, nanti pas turun kaya waktu itu masiih ngumpulin nyawa* 
terus ngelewatin fatmawati *suka jadi inget sesuatuu, biasanya turun di situu*  terus sampe tu daerah point square *dan seperti biasa, muaceeeeeeet* setelah sekian lama macet-macetan akhirnya sampai juga di lebak bulus *akhirnya* 

naah, karena udah maleem dan agak gerimis *bawaannya pengen cepet sampe kan* saya jadi pengen pulang pake ojeg aja.. biasanya itu kalo bus udah berhenti, udah sampe, suka ada yang dateeng tuuuh mang mang ojeg  suka nawarin "OJEG NENG??".. tapiii kemarin tu ga ada yang nyamperin *sedih deh*  akhirnya mesti jalan dulu dikit...
eh, belum jalan jauh, ada yang naik motor tuh nyamperin *alhamdulillah, akhirnyaaa ada mang ojeg juga*  dengan sangat menggebu-gebu ? *semangat 45*  saya langsung bilang aja "SAIKIN YA PAK!" *ciie yang seneng dapet ojeg* saya langsung inisiatif tu ke belakang buat naik motornya si mamang *tanpa nunggu si mang mang tadi buat berbicara sepatah katapun, buat saya diam itu tanda setuju*
eng..ing..eng.... sebelum saya duduk  ternyata dari arah yang berlawanan ada ibu-ibu beserta anaknya yang datang mendekat *dalam hati gue bilang, ga bisa bu! ini ojeg saya duluan yang minta* 
ternyataaaaaaaa,, ibu-ibu itu salim sama mang mang *yang saya kira tadi tukang ojeg*  kemudian saya maluuuuuu luar biasaaa...  rasanya pengen banget .. pengen bangeeeeeeet kabuur dari tempat itu seketika...

akhirnya saya menatap wajah sang ibu dengan rasa bersalah *sambil nyengis*  maaf ya buu...

yaudah deh, saya jalan ke depan dengan perasaan maluuuuuuuuuuuu bangeeeeeeeeeet, di detik-detik saya pergi, ga tau ibu itu ga tau anaknya yang bilang "HAHA, DISANGKA OJEG!" kemudian saya semakin tertunduk......malu.... 

dengan langkah yang sangaaaaaat berat, akhirnya saya menemukan mang ojeg yang asli di depan, sambil bernada sedih saya bilang "saikiin.. ya pak" 


sekian pengalaman menggelikan kemarin malam, semoga dapat diambil ibrahnya *ya jangan menganggap setiap yg datang menghampiri pake motor itu mang ojeg lagi, ok!*
salaam.. 

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer