Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Wednesday, May 29, 2013

doraemon clock

iniiih ada doraemon clock lucuu ^___^



kalo ada yang suka banget sama doraemon dan pengen pasang widgetnya di blog kalian tinggal copas aja scriptnya yaah.. udah pada tau kan cara pasang widgetnya? *udah pada ngerti sih kayaknyaa*

2 comments:

  1. Demi deh ini jamnya unyu banget! Makasih loh ya, aku udah pasang lho di blogku. Jadi tambah unyu :3

    ReplyDelete

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer