Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Saturday, November 3, 2012

surat untuk saya

Assalamu’alaykum Warrahmatullah Wabarakatuh..

dear saya,,

apa kabar?? aku selalu berdo’a dan berharap agar saya selalu diberikan keberkahan, kemudahan, kelancaran dalam usaha dan urusannya.. aamiin

saya, aku seneeng banget denger saya sekarang udah bisa merelakan suatu kejadian -yang tidak mengenakkan- semoga hati saya bisa semakin luas ya, agar bisa selalu berlapang dada dan memaafkan setulus hati ;)

hay saya, sekarang saya tau kan? bahwa Allah selalu bersama hamba-Nya, bahkan walaupun sudah hina, selama ia mau merangkak mendekat pada Allah, Allah akan memberikan jalan kemudahan untuk mendapatkan hidayah-Nya..
saya, aku tau dan aku merasakan apa yang saya rasakan *yaeaaalaaah* :) saya tenang aja yaa, saya ga sendiri, ada aku disini *huks*

oya saya, gimana gimana?? bener ya sayaa mau move on? move on dari ke-jahiliyah-an.. saya haruus move on, saya jangan mau terus2an berada dalam keterpurukan.. saya kan udah ngerti, saya juga udah sering dengerin yang.positif.positif sekarang ma, mulai bangkit lagi ya saya ;) hamasah saya, aku selalu mendukungmuu :D

ooh teruus, saya jangan ngerasa paling bener sendiri sama “ssstt”, jadi aja “ssstt” ngerasa ga dihargain kan.. jangan karena “ssstt” pernah bikin kesalahan terus saya jadi seenaknya gitu sama “ssstt”… inget ya saya, saya gitu kemarin2 karena saya belum ikhlas.. sekarang saya udah ikhlaskan?? jangan gitu lagi ya ;)

heeyy “ssstt” saya minta maaf tuh, jangan cemberut terus dooong, gitu deeeh sama sayaa *huuuuh, apasih*

yaudah ya sayaa, semoga selalu diberi kemudahan dalam menjalankan setiap perbaikan dari harii ke harii ;) aamiin

Wassalamu’alaykum Warrahmatullah Wabarakatuh..

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer