Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Saturday, November 12, 2011

ini cerita Ramadhanku, apa ceritamu? :)

Hmmm,, kali ini perasaannya bener-bener luar biasa, bersama orang-orang luar biasa walaupun aku hanya orang biasa :’) … Ramadhan kali ini adalah Ramadhan paling berkesan dari Ramadhan sebelum-sebelumnya… karenaaaaaaa,, ini adalah kali pertama aku shaum ga full bareng orang tua.. dibikin mandiri dadakan.. tapi yang luar biasa adalah ketika menyadari orang di sekitar aku adalah orang-orang yang teramat istimewa bagiku..

Sahur,, dimasakin mba uwo… masakannya enaaaaaaak,, banyak pula… heheh makasih mba.. sahur bareng-bareng sama mba-mba sekosan (maklum,, diriku paling muda :D).. terus kalo buka puasanya kadang masak, kadang beli di warteg… dan hari-hari terakhir malah di teraktir orang-orang terkasih,, hallaaaaaaah… heheh, siapa aja coba?? Diteraktir bakmi sabang sama teh iin tercinta :* terus pernah bukber juga sama teh iin dan mba mely,, eeeh, yang bayarin teh iin.. heheh,, terus dibeliin lauk buat buka sama mba desi pas mau main k kosan…. ckckck,, terimakasih banyak mba mbaku….


Tarawihnya di lapang deket kosan,, tapi pernah juga tarawih di masjid BI, diperkenalkan oleh mba diah dan mba sari… makasih mba,, hehe … biasanya kalo mau terawih tu bareng mba uwo, teh iin, teh reiza, sama mbamba di kamar bawah.. heheh…. seruuuu,,,

Yang jadi berkah di Ramadhan kali ini tu pindahnya teh iin ke kosan baru.. hohoho,, jadi ada temen itikaf,, ada temen berjama’ah lagi,, temen nonton bareng di kamar,, daaaaaan banyak lagiiii.. heheh,, ah, teteh ma pindah karena ada eki kan teh?? Wkwkwkwk

Dan lucunya Ramadhan sekarang tuuuu ngungsi ke kamar teh iin sama mba mely… XDseneng lah,, yang satu kamarnya luaaaaaaaaaas,, yang satu lagi kamarnya sempiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit :pp tapi terimakasih udah mau nampung eki… hehehehheheh

Seneng juga liqo sama temen-temen di jakarta,, Cuma sayang ga bisa ikut ifthar barengnya.. udah keburu mudik.. heheh thanks to: ka ratih, rahayu, dewi mukti, dewi astuti, nining, titin, lingga, sani (walopun belum pernah ketemu).. kenal ka achie, ka endar, ishaq, nurul juga d fb,, mba mpit, mba indi, mba indah d lintas… seruuu :)terimakasih banyak..

Bukber tektrans tgl 13 juga jadi kesan tersendiri.. heheh,, angkatanku banyak yang hadir.. hihiihihi, dan hanya di hari itu ketemu nisa di bulan Ramadhan kali ini :’) .. nisa hati-hati yah… oleh-oleh dari kudus pokonya,, salam untuk keluarga di sana.. dan kapan-kapan mau main kesana lagi ah,, pengen makan masakan ibunya nisa yang ada daging kerbaunya itu lho :pp

Tentang itikaf di masjid baitul ihsan,, makasih ya mba desi buat info tentang itikafnya… ya walopun mba desi ga jadi itikaf bareng… akhirnya bareng sama teh iin,, gpp lah walopun baru malem ganjilnya aja karena teh iin lagi sibuk bikin proposal internasional tea teh?? Heheh, cieeeeeeee… semoga berhasil ya teh ;)

Terus tentang nginep di mess anak-anak samsung,, senenglah, berasa jadi tamu istimewa.. ahahaha,, maaf ya Cuma bawa sate, tapi aku yakin da di sana ma ga ada tukang sate ya?? Wkwkwk,, abis gitu buka bareng anak kelas,, ada luni, baiq, fahmi, asty, febby, hergi, bang jey, acil, aam… hmm,, walopun dadakan, dikitan, tapi berkesan bangetlah, rame… foto bareng ade sultan juga… hihihi,, terimakasih teman-teman sudah turut mewarnai Ramadhanku ^^

Hmmm,, apalagi pas mau pulang… ke gambir jadinya jalan kaki, gara-gara harga tukang ojeg naik –“ lucu kaliii… panaaaaaaaaaas sepanjang jalan,, tapi seneng karena mau pulang.. ^^ akhirnya di jemput d stasiun, eeeeh, makan bakso sama mamah bapa ade… heheh besoknya barulah buka puasa pertama bersama keluarga di rumah.. terharuuuuu :’)

Teruuuuus,, pas ketemu urfa :’D .. kangen banget fa,, long time no see… berapa?? 6 tahun yah,, ckckckck… tapi akhirnya ketemu juga di gramed… eeeeh,, pangling sekali, urfa sudah besar.. :p kita ngobrol-ngobrol tentang perjalanan hidup kita selama 6 tahun terakhir semenjak lulus sd… wkwkwk,, senengnya…. foto bareng, ketemu umminya urfa, urwah juga.. urwahnya udah gede, dulu masih kecil, masih lucu, gendut2 gimanaaa gitu.. heheh, kalo sekarang ma udah keren, jadi ketua osis ya?? Heheh… dan makasih banyak hadiahnya fa,, ga tau kapan nih bisa bales ngasih hadiah yang senilai.. hmmm,,, pkonya nanti pas kita ketemu lagi mesti tuker kado ya :D

Daaaan,, ifthar bareng sama fdi @35 with: dewi, elin, nono, eka, adit, adi, arkam, agung, bisma, sadam,… sedikitan sih,, tapi bareng kalian ma rame uae.. sayang pacar aku ga ikut,, nisaaaaaaaaaaaaa :’(( …. gokil bgt lah, baru kali ini ifthar d luar jam setengah 6 masih nyari-nyari tempat –, dan sakit perut banget ketawa-ketawa bareng dewi sama elin karena suatu hal yang tabu… wkwkwkwkwk sepanjang jalaaaaaaaaaan ketawaaaaaaa melulu,, ga tahan lah sakit perut pisan… XD makasih pokonya buat kalian yang hadir :) itu semua amat berarti dalam memory otakku.. terkenang selalu…

Terus itikaf terdahsyat,, heheh (lebay) di habib bareng fdi dkk.. sempet bingung juga sih, eki sama dewi ga tau jalan ke habib.. eeeh,, ada yang berbaik hati sekali ada adi dan adit yang bersedia naik angkot buat jadi penunjuk jalan… heheh terimakasih banyak ;) … malam itu bener-bener luar biasa, apalagi pas baca “shodaqallahul’adzim” dan dibacakan do’a khatmil Qur’an… subhanallah sekali lah, sampai ga bisa berkata-kata :’))

Tulisan ini hanya bentuk ungkapan dari hati yang ingin mengucapkan beribu-ribua banyak terimakasih karena telah menghiasi Ramadhan 1432H ini :’)

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aamin wa antum bi khoir, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

_bandung, ahad 04-09-2011, 08:52_

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer